Sabtu, 25 November 2006

Aku sama sekali nggak pengen kehilangan jiwa anak-anakku. It’s nice to be boy forever :D

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Sabtu, 25 November 2006

  1. satub says:

    salut deh….lam kenal juga dari satub yah…

  2. joesatch says:

    salam kenal balik juga dari joe :D

  3. Mr. Geddoe says:

    Kalau boleh tahu ini maksudnya apa, ya…? ^^Ada pesan kriptiknya kah…?

  4. joesatch says:

    ndak ada kok.itu aku buat pas tiba2 menyadari, begitu jadi orang dewasa makin banyak tanggung jawab yang harus kupikul. kalo kemarin itu nggak mencoba berpikir lewat sudut pandang anak2, mungkin aku skrg udah stroke beneran :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>