Tentang Perempuan

Jaman dulu, sekitar tahun keduaku jadi mahasiswa, aku pernah ngobrol sama seorang temenku yang jauh lebih senior. Dia cerita kalo dia punya temen, dan temennya itu pernah komentar kayak gini: “Buat aku, keperawanan itu cuma masalah sepele. Yang jadi soal, kalo hal sepele aja nggak bisa dia jaga, gimana dia mau njaga anak-anakku besok?”

Akupun langsung setuju pada saat itu juga.

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

22 Responses to Tentang Perempuan

  1. wida310186 says:

    wd pun langsung setuju pada waktu baca postingan ini ^^x

  2. joesatch says:

    terima kasih atas persetujuan dan dukungannya, kekekekeke!

  3. kikie says:

    terimakasih, akhirnya aku dapat pengetahuan simpel tapi tepat juga tentang esensi keperawanan itu. yang merumuskan itu pinter!

  4. manusiasuper says:

    Jenius!! Salam kenal buat temannya.. he…Simply right.

  5. joesatch says:

    kalo ketemu, nanti kusampaikan deh, hehehehe…

  6. syah says:

    ini entrynya saya link ke blog saya ya mas…

  7. wah dalem nih …tapi perempuannya tobat gimana ?

  8. QQ says:

    emang menjaga keperawanan dengan menjaga anak2nya merupakan hal yg sama?

  9. joesatch says:

    anung:::bukannya persetujuanmu cuma karena belum ada gadis yang bisa kamu perawani? kekekekeke!syah:::monggo, mas. silahkan sajaiman brotoseno:::wah, kalo itu perlu penanganan khusus, mas. sini2, bawa aja ke saya :P QQ:::ya jelas beda. tapi kalo yang sepele aja belum bisa, gimana mau ngerjain yang lebih rumit? ibaratnya kali-kalian pecahan aja belum bisa, gimana mau ngerjain integral parsial? kekekeke!bahtiar:::prengas-prenges maning ngopo je, kang? :P

  10. syah says:

    mas, aku posting kayak gini malah banyak yang ga setuju je….

  11. joesatch says:

    hehehe, suruh protes aja ke sini langsung :P

  12. renjanabiru says:

    halah, kalian ini para cowo bisanya cari-cari pembenaran soal cewe yang ga bisa jaga keperawanannya. Kalo ga gara-gara cowo yang ikut berperan dalam merawani cewe, ya ga akan ada cerita wanita ga perawan lagi :P

  13. joesatch says:

    hehehe…memang pembicaraan di atas itu kebetulan adalah pembicaraan cowok. tapi bisa juga bermakna sama untuk yang sebaliknya.kalo aku pribadi, sih, gini…sehubungan dengan keegoisanku, maka aku bakal bilang, “aku ini “barang” gres. nggak selayaknya aku dapat “barang” bekas. gres harus berhadapan dengan yang gres juga!”:P

  14. joesatch says:

    aku cah denpasar :)

  15. FR!eZcHa says:

    gw tertarik bgt ma topik yang menyangkut mahluk istimewa ini”perempuan”

  16. FR!eZcHa says:

    bwat gw perawan penting banget bagi cewek cewek yang masih perawan menjaga keperawanan tuh penting banget,tapi bagi yang ga perawan lagi karena…… sekarang tinggal gimana dia memposisikan diri sebagai cewek yang perawan,,jadi hidup keperawanan dechhhhhhhh

  17. Mr. Geddoe says:

    jadi hidup keperawanan dechhhhhhhh

    Saran saya, prinsip ini sebaiknya ditanggalkan setelah menikah. Jangan dipegang terus. Bahaya.

  18. joesatch says:

    hahahaha…betul. perjaka saya juga mau saya buang kok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>