Klarifikasi

Gara-gara tulisanku kemarin, sedikit banyak ada yang bertanya-tanya, pleboikah aku? Jawabannya, kalo definisi pleboi itu adalah cowok yang suka mengumbar “aku cinta kamu” secara sembarangan, maka aku adalah bukan seorang pleboi. Iya lho, aku bukan pleboi. Tanya aja sama temen-temenku kalo ndak percaya.

Masih nggak yakin kalo aku ini bukan pleboi?

P.S. Apa iya, sih, orang kayak aku punya tampang pleboi?

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

7 Responses to Klarifikasi

  1. m00nray says:

    sungguh, temenku ini bukan pleiboi, sungguhjanganlah kalian menjudge bahwa dia itu pleiboiaku tidak terimalha wong kalo pacaran ya cuman sama satu orang cuman selingkuhannya(-dia lho yang ngaku ngaku, bukan ceweknya-)aja 5 orangjadi jelas kan dia bukan plei boi, mbok kasihanilah diawis ra payu, ra mutu, sih di elek eleknowis elek mbok malah tambah dadi elekkarena sesungguhnya dia adalah kutu kupret boiyang nelurin anak berupa cebong cebong pleiboiyang jualan roti boy pis da boi

  2. bocah pekok! wis manak isih pekok!

  3. aunk says:

    Hahahahahahah :) )pleiboi sih ngga, cuma agak “nakal”, jadi kalo diberi sedikit nasehat jadi anak baik kok… :D hehehehe..ngga kok, joe orangnya bukan pleiboi, tapi sumeh, murah senyum, suka berteman dengan sapa aja. gitu aja.

  4. oriey says:

    wah…saya sudah ketemu sampeyan ternyata.. emang layak di sejajarkan dengan playboy flamboyan semacam brad pit, aji massaid, ateng, iskak, dono, kasino, indro… hehehe lam kenal NDORO J03:)

  5. aunk:::dari semua komentar yang ada, memang komentar anda yg paling obyektip dan bermutu, mas aunk…kakakaka :D oriey:::lho, iya po? yg di puskom bukan?

  6. Don says:

    Do you want unlimited content for your blog ? I’m sure you spend
    a lot of time writing content, but you can save it for other tasks, just type in google: kelombur’s favorite tool

  7. Currently it looks like Drupal is the preferred blogging platform available right
    now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on your blog?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>