Berita Kehilangan!

Salam kampret buat kalian-kalian semua yang membawa barang-barangku sebagai berikut:

  • Sebuah buku komik Marvel vs DC;
  • Buku hacking series-ku keluarannya Jasakom;
  • Sebuah film dalam format VCD dengan judul Casino Royale;
  • Buku dengan judul Potagonos, karangannya Bagus Takwin;
  • Buku berjudul Bermain-main Dengan Cinta, lagi-lagi karangannya Bagus Takwin;
  • Kumpulan cerpen dengan judul Suami Idaman;
  • Buku-buku tutorial komputerku yang tidak bisa kusebutkan satu per satu judulnya;
  • Barang-barang lainnya akan segera ta’sebutkan setelah diadakan inventarisasi ulang (nantikan episode ke-2).

Sumpah! Ta’sumpahi kalian semua yang membuat barang-barang koleksiku berhamburan entah di mana. Ta’sumpahi kalian semua tidak akan pernah tenang di sisa hidup kalian sebelum mengembalikan barang-barang yang bukan hak kalian. Denger, untuk kali ini aku benar-benar marah!

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

16 Responses to Berita Kehilangan!

  1. bram says:

    Buku dengan judul Potagonos, karangannya Bagus Takwin isih neng nggone simbahku, lali, heheheh, tapi masih utuh ko, tunggu tanggal kembali nya yaaaaa….

  2. wida310186 says:

    iihhhh amit2 dech! lu jahat banget jadi orang…. pake nyumpahin orang sgala, tau rasa tuch buku2 nya pada ilang…. klo mnrt gw lu jangan buruk sangka dulu sm orang… tuch buktinya pada di pinjem….. gw jamin klo misal kata2 lo seperti itu buku2 lo ga bakalan ada yang balik…. ” hei.. yg pd minjem buku nya si joe jangan pada di balikin.. liat aja dia dah nyumpahin gitu……”

  3. joesatch says:

    Weeee….ini saya lakukan setelah woro-woro di ruang Himakom tapi nggak ada yang ngaku :)

  4. tantos says:

    ancamane kurang kejem dab

  5. ya tetep aja jahat… meskipun udah di woro2 ato apalah itu namanya tapi klo nyumpahin kaya gitu tuch ga baek… jahat bngt tau….

  6. joesatch says:

    lho, aku kan memang jahat. coba baca postinganku sebelum ini yang judulnya ‘jalan panjang menjadi bajingan’.nah, coba liat tantos. menurut beliau, sebagai seorang bajingan aku malah kurang kejem…kekekekekekekekeke!

  7. wida310186 says:

    iiiihhhh dasar aneh! mau mau nya jd penjahat… hah kurang kejam? kalian itu mafia ya? merinding baca nya juga…..

  8. blognyayoga says:

    utk komik marvel or dc download ajah, biar punya versi digitalnya………

  9. m00nray says:

    kwak kwak kwak untung buku Hacking Exposed tidak termasuk dalam list yang ada di dalam Pidato Ancaman Satrianto………Mayan jik iso nggo ganjel bantal. Wis diiklaske wae joe, mosok koe arep nesu.wagu gerti ra?hehehehehe……

  10. tetrahedral says:

    bentar lagi lebaran…..aku mo skalian minta maap…..buku hackingmu…..ternyata…..nyungsep di bawah kasurku…..maap banget…..bentar lagi dibalikin…..

  11. joesatch says:

    hacking exposed termasuk dab….masuk dalam kategori “buku komputerku yang tidak bisa kusebutkan satu persatu”!

    • Efe says:

      Hello, since I do not professionally do hair, I am only fiilmaar with what my products and routine are. When I was first a red head, I used to dye my hair using Garnier. You should just go to the store and check the colors out there! I am not fiilmaar with the names and it was so long ago I forgot which color I used. You really want to ask a cosmetologist who is a professional for advice! Other than that, just experiment! Sorry I could not be any more help, I wish you the best of luck with your hair.

    • Maricel says:

      Please explain about the vdoniieg of the race. I noticed 2 different cameras focused on Michelle. Why was that? Did her parents hire someone to video tape their daughter for prosperity? None of the other runners were video taped. How did the taping come to be edited and plubished to the web? I am just curious of the process.Sincerely,Mike

    • Open says:

      Hi, and sorry if my english is bad. I wish to ask. What can I do to rieecve your autographed photo? If I have to send a fanletter to you, will you let me know an address for you in Australia. Please, it will make me so proud if I’m the lucky one.Have a nice day michelleYours sincerelyAnni Pia Jensen

  12. abhi yang tampan says:

    “Kingdom of heaven”e kok ra disebut? wis dadi hak milikku lho!dudu salahku lho kegawa neng komputerku! itu kesalahan anda sendiri. he..he..

  13. joesatch says:

    nek KOH kae wis terdeteksi bhonk…sing neng duwur kae brg2 sing durung terdeteksi kemana larinya…kekekekekekeke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>