Bakalane Kondangan Maning

Aku dapat undangan njagong manten lagi. Senin besok, tanggal 31 Desember 2007, aku bakal datang ke akad nikahnya Hana, temenku yang lulusan D3 Komputer dan Sistem Informasi, jam 8 pagi. Siangnya jam 12 aku bakal nyambung ke resepsinya yang di gedung APMD.

Jadi, kalo ada blogger-blogger yang mau nunut makan siang gratis, bisa nunggu aku di halaman gedungnya. Nanti kita masuk bareng buat icip-icip makanan, oye!

Duh, lagi-lagi temenku ada yang mantenan. Rasanya kok ya aku seperti menghitung mundur waktu pernikahanku sendiri. Aku belum siap, John! Nanti kalo di sana ketemu temen-temen seangkatan, aku pasti bakal dibombardir 2 pertanyaan yang paling kuhindari dalam hidupku: “Kapan wisuda?” dan “Kapan nikah?”

Ah, Dian Sastro aja masih single, kok. Selama Dian belum nikah, aku nggak bakal nikah juga. Aku masih menyimpan harapan bisa menikahinya, soale. Bisa celaka kalo nanti aku nikah duluan. Pasti bakalan repot seandainya aku punya istri sedangkan aku masih tergoda sama statusnya Dian yang masih available.

Bagemanapun juga, yang jelas besok aku bakal datang ke mantenannya Hana. Makan-makan dan berpesta di sana. Perkara digang-bang dengan 2 macam pertanyaan tiada bermutu di atas, aku masih punya 1001 cara untuk berkelit. Yang pasti, mulai besok Hana sudah nggak bisa kuajak jalan-jalan buat dinner berdua lagi. I’ll miss those times :mrgreen:

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

26 Responses to Bakalane Kondangan Maning

  1. Payjo says:

    Itu foto Oom Joe sama Hana tho? Koq Oom Joe cakep di situ? :lol:

  2. Dekisugi says:

    lha, kan sudah saya bilang, saya ini memang tampan!

  3. Met Tahun Baru 2008
    Wish You All The Best And Success
    Salam Militis!!! :mrgreen:

  4. wach…enyak nich pesta lagi…
    tapi jangan ngiri jadi ngantene ya,joe :mrgreen:

  5. bachtiar says:

    Yah cuma kelimaxxx….. oh

  6. andi says:

    Wah enak ini, bisa ngerayain Tahun baru gratisan dan makan – makan pula :)

  7. farid yuniar says:

    huahahaha

    waduw….no comment baen lah….

    met pesta pora joe….

  8. ndoloBH says:

    patah satu tumbuh sribu ya jo?!
    berkurang satu temen jalan , siyap2 nyari temen jalan baru.

    inphormasi ini amat sangath berharga bagi anak kost, makan geratis sepuwasnya jek! paling mentok modal ampeloph kosong ajah :lol:

  9. vend says:

    sebelum kamu ditanyain di sana, latian di sini dulu joe..

    kapan wisuda?

    kapan nikah?
    :mrgreen: :lol: :mrgreen: :lol: :mrgreen: :lol: :mrgreen:

  10. cK says:

    rambut baru, joe? :D

  11. savic says:

    hah? hanna nikah to? ooowww….

    mayan lah dulu aku ya pernah mboncengin dia.. kekekeke

  12. kurtubi says:

    kondangan maning… kumpulan maning… :)
    design maning… keren mas itu undangan.yang bikin sampeankah?

  13. kurtubi says:

    kondangan maning… kumpulan maning… :)
    design maning… keren mas ituuu undangan.yang bikin sampeankah?

  14. vcrack says:

    lha koe kapan jon??

  15. vcrack says:

    jon, emailku sing jan_kristanto keno aksimet kayake.. aku mesti ra iso comment neng blogmu..

  16. vcrack says:

    web ku sing jan.web kayake keno aksimet neng blogmu jon..

  17. arya says:

    ning ra patah hati to, Joe?

  18. chiw says:

    alhamdulillah… akhirnya terbebas juga Hana dari semua ancaman dunia berjudul Joe itu…

    terima kasih, ya Allah…

    :mrgreen:

  19. chiw says:

    Eiyo Joe… Kapan wisuda?
    :mrgreen:

  20. chiw says:

    sekalian hetrik gapopo ya Joe…?
    :mrgreen:

    mulih sik aaah…

  21. Funkshit says:

    tar abis nungguin dian sastro,.. nungguin zakia meka.. trus chelse oilivia.. ngga kawain2 kamu ntar

  22. nungqee says:

    Loh, hana nikah toh?? ama siapa ya? sama anak ikom bukan?

  23. nungqee says:

    titip salam selamat buat hana yaa, moga sakinah mawaddah wa rohmah..

  24. Pingback: Habis Sudah Gadis-gadisku | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!

  25. Pingback: Gadget Generation | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!

Leave a Reply to Dekisugi Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>