Ditinggal Terlambat Bulan

Kemarin sore waktu aku lagi ancang-ancang mau mandi (pake aer anget, tentunya), tiba-tiba saja seorang rekan 1 batalyon jaman dulu ngirim SMS:

24/12/07 17:19
Kimbul
Jo, r**** mo merit
bentar lg. Katanya
uda telat 2 minggu

Doh! Ditinggal nikah sama cinta pertama aja rasanya, kan, sudah mesti agak gimana gitu. Ini malah ketambahan ditinggalnya gara-gara terlambat datang bulan. Ya alhasil “agak gimana”-nya sekarang jadi terpaksa make kuadrat.

Oalah, Mbak, seumpamane memang ndak sanggup ngontrol napsyu, mbok ya pas khilaf itu sampeyan pake pengaman, gitu, Rojer! Bisa dikopi? Ganti! :(

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

25 Responses to Ditinggal Terlambat Bulan

  1. rozenesia says:

    P-TAMAX!!

    Kapan kawin, om? :lol:

  2. Dekisugi says:

    kawin? kawin, sih, gampang…

  3. rozenesia says:

    Wekekekeeee… :lol:

    Udah ga sabar mau ‘mansyuppp’ ya om… :lol:

  4. manusiasuper says:

    Yang telat bulan si Kimbul ya?

  5. qzink666 says:

    Katanya pake pengaman itu gak enak?

  6. Payjo says:

    itu tandanya subur

  7. dodo says:

    iya tuh pake pengaman biar gak nyebar kalo punya penyakit. Sori bukan berarti menuduh loh. pengen kampanye aja…

  8. detnot says:

    Pake pengaman maksudé pake helm po piye joe? :D

  9. toim says:

    setidaknya gak sama kmu, Joe :P
    Maksudku, kmu kan gak ktiban dosa en tanggung jawab :P

  10. awas ada pak polisi, harus pake helm :D

  11. Dekisugi says:

    rozenesia:::
    ente tau ga derita menanti selama 24 17 tahun?

    manusiasuper:::
    bukan. si kimbul itu yang ngasi tau :P

    qzink666:::
    katanya, sih, begitu. itu kalo pengaman buat yang cowok. lantas, kenapa bukan ceweknya aja yang ikutan kb? :mrgreen:

    Payjo:::
    iya juga

    detnot:::
    hohohoho…iya. semacam helm. cuma ini yang ditutup bukan cuma cuma kepalanya aja :twisted:

    toim:::
    *tersipu malu*
    mungkin – kalo sama dia – saya juga mau disuruh tanggung jawab

    Nanang Suryana:::
    sebenernya ga ada pak polisi, sih, kayaknya. kecuali kalo beliaunya sukanya action di tempat yang bisa diliat sama pak polisi :D

  12. maruria says:

    Lha piye sempet pake pengaman joe? Lha wong smua ndadak, jadi ndak sempet beli pengaman. Atau mungkin ndak sempet make. Kekekekeke…

    *patah hati lagi ya joe??*

  13. dobelden says:

    harusnya di kasih kondom buat wanita jo :P :D

  14. cK says:

    mungkin sebelum merit mereka test drive dulu. jadi kebobolan deh.. :lol:

    ah joe, relakanlah… :mrgreen:

  15. Perihal duniawi yang bersifat urban. :lol:

  16. mandi aer aget? huh! manja!

    *guyur Joe pake aer es* :twisted:

  17. kurtubi says:

    telat dua minggu… eheheh :)
    terpaksa make quadrat … duh bahasa anak muda apa lagi ini?

  18. ndoloBH says:

    wah, tragis!
    mbok yao, kalo sudah nggak tahan ya pake antipisapi, mencegah lebih baik daripada mengobati, ini pasti pas mo dicabut keenakan, jadinya dilaju-laju aja.

    tapi kalo baru 2 minggu telat, itu sih belum jaminan lho jo, dulu temenku ada yg hampir 1 bulan telat, udah kringetan nunggu2 si bulan gak dateng2, sampe hampir 1 bulan, dan ternyata emang dateng. berarti dulu nyabutnya pas! :D

  19. creezanthium says:

    Walah Jo!! Mestinya si r**** mantanmu itu belajar banyak dari aku yang sudah berpengalaman ini. Makanya Jo, kalo cinta jangan ditahan2. Masa naksir dari SD sampe sekarang ga kesampean. Akhirnya dijos orang laen duluan kan. Btw, kamu masi ada perasaan “gimana gitu” ya? Ck..ck..ck..

  20. RETORIKA says:

    mesti di hukum rajam tuh :lol:

    mas joe dekisugi, … ini ada kaitanya ngak dengan orientasi sex mas Dekisugi yang agak menyimpang ( jatuh cinta dengan komputer ) :mrgreen:

    Wakakak

  21. Lambhenya says:

    Bukan nafsu yang harus dikontrol jhon..

    Tapi kontollah kontrol anda..
    eh Kontrollah kontol anda.. hahahahaha

  22. trojan says:

    si bram ki pancen, ra sopan tenan.. hahahaa…

  23. akoedw says:

    wakakakak ngesakne rek,

  24. alhajji says:

    kephiye lho kang kontole wes ngacheng mbanget kok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>