Serasa Casanova…va…va…va…

T2 – Lelaki Cadangan

kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga
dimana akulah yang jadi peran utama
aku tak dapat membohongi segala rasa
aku mencintai dia dan dirinya

nanti pukul satu dia menemui aku
maka jangan kamu pasang wajah yang cemburu
nanti bila dia datang menemui aku
maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu

reff:
dan aku sudah pernah bilang
pacarku bukan cuma kamu saja
ku mempunyai dua hati
yang tlah siap untuk ditinggali

kan aku sudah pernah bilang
janganlah kamu terlalu sayang
dan bila nanti kau menghilang
ku masih punya lelaki cadangan

Lagi seneng ndengerin lagu ini. Coba kata “lelaki”nya diganti “wanita”, kayaknya aku banget, deh. Sense Casanova-nya itu, lho…hohoho! Maunya nyanyiin lagu ini buat manggung besok. Tapi kayaknya nggak sempat latihan lagi. Belum lagi bikin aransemen barunya :( Nggak seru soale kalo aransemennya ngikutin persis banget sama lagu asilnya.

Popularity: 29% [?]

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

This entry was posted in Rada Bermutu. Bookmark the permalink.

12 Responses to Serasa Casanova…va…va…va…

  1. abdulsomad says:

    Assalamualaikom
    duluan ah
    he he he

  2. almascatie says:

    assalamulaikum
    tumben linknya ga ada
    *eh tamu kedua yah

  3. krisosa says:

    wakakaka… sayang.. kenapa si bram ke bandung ya?
    padahal lagunya asik buat diaransemen jadi punk gitcu lho!! :D

  4. PeTeeR says:

    Coba kata “lelaki”nya diganti “wanita”, kayaknya aku banget, deh. Sense Casanova-nya itu, lho…hohoho!

    *ngakak2 sampe mo nangis*
    klo Jo jadi casanova, “APA KATA DUNIA………..????”

  5. Ndak perlu diganti “wanita” gapapa kok, udah COCOK banget sama dirimu sebagai seorang ependi >:)

  6. Aday says:

    Seperti biasa, Narsis itu nomer satu…

  7. almascatie:::
    link apanya, bos?

    krisosa:::
    iya john. liriknya juga. biar cewek2 di kampus yang dengerin juga insyaf. bahwa mereka tidak bisa menguasai diriku sepenuhnya :P

    Nyonya 49 engga login:::
    pancen :mrgreen:

    PeTeeR:::
    sayangnya, fakta itulah yang sedang terjadi :lol:

    The Sandalian:::
    hobi dan niat banget sama ependi? sampe “a href”nya diketik juga :P

    Aday:::
    ah, ini bukan narsis, kok. ini fakta

  8. dhe says:

    Nah 9aK paNTes Tahu kaLo di9anti
    ScaRa niH la9u Feminim ban9et

  9. Funkshit says:

    hahhaha…
    lagu itu. .. .
    seminggu lalu lagi seneng2 nya saya denegrin album nya. .

  10. musan9'betina says:

    lagunya buat siapa cong?

    tahik kau!!!!

    dun play wit me!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>