Hujan Akhir Bulan

Kemarin
Lagi di kantor
Dapat SMS
Dari si Goth
Rumah bocor
Terpaksa
Nyetater motor
Cabut dari kantor

Sampai rumah
Tiga ember
Di dalam kamar
Lantai tergenang
Lampu kamar korslet

Gelap!
Dan basah
Ah…ah…ah…

Dingin
Dan lapar
Akhirnya pergi
Ke warung soto
To…to…to…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

22 Responses to Hujan Akhir Bulan

  1. macanang says:

    pertamax… max.. max.. max.. hehe :grin:

  2. Agiek says:

    KeDuax.. hehehehe :mrgreen:

  3. Wong Buyer says:

    3 besar

    btw, siyap2 beli pelampung bro

  4. ea says:

    hujan…
    hehehe pa kabar joe dah lama gak mampir ternyata kamu ke banjiran…
    palembang juga lagi musim hujan.. tiap malam hujan… agak menyulitkan bagi kita yang masih dalam status “berniat jadi pengantin” tetapi ini kesempatan “indah” bagi mereka yang sudah berpasangan…

    hehehe
    ati2x penyakit joe…
    btw gak ada komentar ttg al qiyadah niy…

  5. hoek says:

    butuh temfad mengungsi? ke furwokerto aja dab!

  6. funkshit says:

    wo o.. kamu kebanjiran . .. .
    persiapan sandal jepit sama mantel

  7. hermawanov says:

    wah, jogja sudah udan-udan terus yo kang?
    asal gak pake angin lesus gpp, dulu di kost-kost an ku sekitar slokan mataram, daerah perlintasan angin lesus, cicitnya tornado di amrik.
    pas ngamuk, seng2 atap kamar mandi bisa mabur sampe ke RT sebelah, alhasil yg mandi jadi eksibisionis.. :|

  8. almascatie says:

    :lol:
    jadi ingat puisi pas pindah rumah

    Dingin
    Dan lapar
    Akhirnya pergi
    Ke warung soto

    ke warung soto kok hidernya gambar cewek2 bahenol gitu yah :lol:

  9. Pingback: Who am I

  10. regsa says:

    oooo.. ternyata iklan soto ..

  11. celotehsaya says:

    :lol:

    ahh iya…jogja hujan mulu….

    kalo OL terpaksa malem dagj saat hujan brenti…

  12. raffaell says:

    Anjrit, gw cuman liat header nya, bohayy banget tu cewe…. arrhhggg

  13. macanang, Agiek:::
    report…report…report…

    Wong Buyer:::
    alhamdulillah ndak perlu. saya bisa berenang, kok, hahahaha

    ea:::
    ya…ya…penyakit kulit dan kelamin, hohoho!
    yang terakhir buat yang “baru berniat jadi pengantin” itu tadi, tapi ndak bisa menahan hasrat :P

    hoek:::
    ah, keadaan masih bisa ditolerir, kok

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    mana aku tau. kemarin bikin perjanjian kontraknya pas musim kemarau. nggak sempat ngecek gentengnya juga :mrgreen:

    funkshit:::
    aku ndak pernah make mantel
    sebutan “the rain boy” kayaknya cukup romantis.

    “ya ampun, mas joe…sampe kehujanan kayak gini? maaf ya, mas, udah bela2in dtg. sebentar, ta’ambilin handuk. mau dibikinin coffeemix anget juga ga?”
    saya lumayan sering dapet kata2 kayak gitu dari cewek lho kalo lagi musim hujan. betapa menyenangkannya :D

    hermawanov:::
    celaka! ini juga masih deket dari selokan mataram

    almascatie:::
    gadis2ku ngamuk!
    hari ini hiderku kuganti :(

    regsa:::
    bukan! ini cuma jeritan hati nurani aja kok, bahwa maem soto pas ujan deras itu nikmat bgt :)

    celotehsaya:::
    hahahaha, langganan isp sendiri donk makanya

    raffaell:::
    mau ta’ganti, mas. cewek2 itu ngamuk, soale. yah, daripada ga dapat jatah nafkah batin lagi dari mereka

  14. chiell says:

    Itu salahmu dhewe kan mas….

    Hell yeah, bagaimana nggak tidak-kelabu? Jokja masih setia dengan puanasnya, padahal aku sendiri sudah menanti-nanti mendung menggantung di Jokja. Tapi entah kenapa awan kelabu tersebut nggak muncul-muncul di Jokja. Jokja tetap panas dan lumayan mengganggu tidur siangku.

    manusia memang tiak pernah puas…

  15. kan sebelumnya aku ga tau kalo genteng rumahku bocor, chiel… kampret lu!

  16. mas-mu says:

    Joe, OOT nih….
    Belum lulus kan? Ndak apa2, soalnya kalo ada yg nanya bilang saja lagi menikmati kuliah di universitas rangking 6 di Asia(dari bawah sayangnya) dari top 100 universitas di Asia. He..he..he..
    Eits, jangan sedih dulu….ternyata UGM cuma satu2-nya dari Indonesia yang masuk 100 besar…
    (eh ternyata neng ijazah jebule aku yolulusan kono je..)
    Sumber : http://www.webometrics.info/top100_continent.asp?cont=asia

  17. mardun says:

    kalau kemarin waktu hujan, Surabaya lampunya mati

    bahkan waktu mau kabur cari makan (berhubung udah jam 03.30) ke McDonald…. ternyata lampunya juga mati.

    dasar Hujan siyal

  18. ternyata pulang bukan karena hujan, tapi memang niat ke warung soto to.. to.. to.. lam kenal mas :)

  19. Anis says:

    Wow ive installed and tried LightSwitch, I attchaed my sql r2 express db via LAN then publish it as a desktop client, the same db opens in Access 2010 runtime in just a seconds while LightSwitch app is loading for almost 20 secs.Maybe I missed something here. Any tips from one of your developer Juan, my test machine is dual core 2.6 with 2GB RAM and running WIN 7.“If you don’t compare LightSwitch to MS Access you will be happy”.From demo of LightSwitch by DevExpress conducted by an Italian guy Allesandro Del Sole -MSTF MVPjust your 2 cents here Juan, I dont really get what he means by that, maybe he is just joking.. i don’t know!

  20. Patner says:

    Thank you for your helpful video. My exepirence when I first tried the Office365 Preview was partly painful as well, so your video I am sure will save a lot of grief to folks trying this for the first time. My only other comment and exepirence is that I was able to use Acces with the Office SmallBusiness Premium 365 version as well, as it also has Sharepoint services. Hopes this helps.

  21. Koji says:

    So i agree about the color on the right side as well. I do have to say I love the color scheme it’s difeerfnt. Now to be a truly great website I would ask you to compare it with your competitors. What do you see that difeerfntiates your website from your competition? Your website needs to look difeerfnt make people stop and look at it. Take a look at Harley’s website for an example. Add something in there that states what you are that ends with EST example the Greatest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>