Kupinang Kau dengan Istighfar

Astaghfirullah…

Hari-hari terakhir ini entah kenapa aku selalu mengalami kejadian aneh bin ajaib binti sulap. Kenapa ya? Ada yang tau? Kalau ada yang tau, mbok aku dikasih tau, donk.

Jadi kisahnya begini:

Sudah pernah ngintip akun Friendster-ku belakangan ini? Jika sudah, tentunya antum semua melihat potret seorang gadis manis yang jadi primary photo. Yak, betul seratus! Gadis manis tersebut (semoga) adalah calon istri saya: Zaskia Adya Mecca.

Tapi, hari ini, ketika ngecek akun Friendster-ku itu, aku dikejutkan dengan sebuah berita bahwa ada komentar baru yang harus ku-approve. Maka langsung saja aku menuju halaman tersebut. Dan…

Astaghfirullah! Apa-apaan ini? Ada yang pengen jadi suamiku? Hoi, sadar, Bang. Aku bukan homo! Aku bukan homo. Sekali lagi, aku bukan homo. Pokoknya aku bukan homo! Lha, kok tiba-tiba malah dilamar sama cowok? Dongeng apa-apaan ini?

Senyumku cantik? Mabuk! Senyumku tampan tau!

Kelihatannya si abang yang ngirim komen itu tipikal cowok yang grasa-grusu. Cuma liat foto, nggak dibaca dulu profilnya, nggak liat-liat foto yang lain, tau-tau main ngasih komen, nggombal, dan ngerayu. Begitulah kesimpulan dalam keadaan berbaik-sangka versiku. Tapi, ya ceritanya bakal lain lagi kalo ternyata si abang itu memang gay. Brrrrrrr… :( Bertobatlah, wahai kaum Nabi Luth!

Cerita lain hari ini masih seputar Mbak Andri yang kemarin itu. Tadi sore dia kembali ngirim SMS setelah kemarin pagi juga SMS lagi dengan isi yang cuma “TRIA!”

Kemarin, SMS-nya kubalas dengan sedikit nada pengumuman bahwa SMS kami yang kemarinnya sudah kuposting di blog ini, dan Mbak Andri kupersilahkan untuk menengoknya demi sebuah penegasan bahwa aku bukan Tria.

Tadi sore tiba-tiba si mbak itu SMS lagi. Isinya cukup singkat dan ditulis dengan huruf besar semua: “KAMU BUKAN TRIA. TRIA GA SEJELEK KAMU!”

Pancen gembel! Denger, Mbak, aku ini tampan lho ya. Kalau aku nggak tampan, nggak mungkin “Casanova” bisa jadi nama tengahku! Dasar wadon ra nggenah. Matane kuwalik! Lagian, dari awal juga sudah kubilang kalo aku bukan Tria. Siapa suruh nggak percaya sama fatwaku?

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

68 Responses to Kupinang Kau dengan Istighfar

  1. danalingga says:

    kaco…kaco…apa dunia mau kiamat ya? :lol:

  2. cK says:

    PERTAMAX hohoho :lol:

  3. cK says:

    wadoh…ada dana!!
    *tendang dana*

  4. cK says:

    wah joe…kok saya jadi meragukan gendermu yah :D

  5. danalingga says:

    Walah saya baru mau masang anti hatrick, ternyata udah keduluan. *takjub melihat kecepatan chika*

  6. lambrtz says:

    kelimax!!
    yah gitu deh, dasar pria.
    maafkan dia ya tria…:D

  7. Rizma says:

    Udah Joe,, diikhlasin aja,, gapapa kok,, dimengerti,, :lol:

  8. :D

    Kayanya kehomoanmu makin terbukti Joe. kekekekekee

    *minggat. Joe mau ngamuk*

  9. deKing says:

    Oalah…pantesan kowe karo Anung mesra banget. Jebulé kowe iki homo to? :D
    Jangan2 Tria itu nama malammu :D

  10. cK says:

    *liat komen atas* :lol: :lol:

  11. Kapan, nih, Joe ngelamar Zaskia? Mau kutemani, nggak?
    Apa dia mau terima lamaranmu cuma dengan “mas kawin” berupa istighfar? ;)

  12. almascatie says:

    walah.. lelucon dunia, :mrgreen:

  13. gudangku says:

    wahahaha…

  14. Makanya Mas jangan pasang foto Zaskia di profile, ujung2nya banyak cowo malang yang ngira Mas itu cewe :P

    Kira2 gitu hipotesa saya. Peace!

  15. mR. Black says:

    Kekeke…sepertinya di dunia blog, joe lah yang mengalami hidup paling menakjubkan! :-D
    Eh, kira2 si Mbak Andri itu ada blognya gak ya?

  16. faizal says:

    Kenapa Andri jujur banget…
    SMSnya yang terakhir paling mengena.

    John…Andri maybe ga pernah lihat sinetron Jepang yang sore-sore itu…yang lakone (kata cewek2) mirip jenengan…
    Tapi memang mirip koq…

  17. *scroll ke atas … baca komen #10 ….*
    .
    .
    .
    .
    speechless ….
    .
    .
    .
    .
    *ngakak sambil guling-guling* :lol:

  18. manusiasuper says:

    Soookkoooooorrrrr….!!!

    *Guling-guling ngakak sambil meluk Ch**a..*

  19. n0vri says:

    Jaman wis edan tenan
    Joe, nuwun sewu, melu ngguyu :D :D :D

  20. Takodok! says:

    Trus, si Syah itu dikasih tau jg gak, supaya liat blog mas Joe ini? Biar dia tau siapa yang sudah dipinangnya? :mrgreen:

  21. k'tutur says:

    Masih, suka ngidamin ZASKIA? Udah samperin aja sama sama seleb ini kog?
    Takut???!!!

  22. marinta says:

    betapa malang nasibmu mas joe… :-)

  23. danalingga:::
    ya, kayaknya itu pasti. tapi kapan waktunya, saya ndak tau lho

    cK:::
    kamu butuh pembuktian, chik? sediakan tumbal untuk pembuktianku

    lambrtz:::
    kampret, lu!
    gimana kalo buat kamu aja. daripada nggak dapet2 cewe…lumayan lho. sikepan nggo anget2 meskipun sejenis :P

    Rizma:::
    apanya yg ikhlas? ini mencoreng reputasiku. pencorengan tanpa data yg akurat!

    Neo Forty-Nine:::
    yg homo (mungkin) dia, tapi bukan saya

    deKing:::
    nek kae, aku sing korbane anung. dia memangpa’atkan kesempatan dalam kesempitan buat nyender2 ke aku

    M Shodiq Mustika:::
    ah, kalo buat zesq, selalu ada yg lebih, pakde :P

    almascatie:::
    yah, ga berani bikin lelucon akhirat soale. takut kena azab :D

    gudangku:::
    apa yang lucu? apa yang lucu? hah? hah?

    eucalyptica (ga login):::
    lho, berarti hipotesa kita sama :)

    mR. Black:::
    coba buka mbakandri.wordpress.com, kekekekekeke

    faizal:::
    walaupun saya sudah cukup sebal dikatain jun mirip saya, tapi harus diakui bahwa ada kemungkinan mbak andri itu ga punya tipi

    Luna Moonfang:::
    ada lelucon apa? kok ngakak? kok ngakak? kok ngakak?

    manusiasuper:::
    laknat kalian!

    antobilang:::
    halah juga

    Kopral Geddoe:::
    aho juga

    n0vri:::
    saya heran, mas. kok semua orang pada ketawa ya?

    Takodok!:::
    oh, jelas. saya kan selalu pake klarifikasi kalo mau posting

    k’tutur:::
    seandainya tau cara nyamperinnya, bukan cuma saya samperin, kang. zesq bakal saya sekap biar ga dinikmati laki2 lain :P

    aRuL:::
    ini lagi. ikut2an ketawa. ada yg lucu, hah? hah? hah?

  24. *Ketawa di ujung koridor*™

  25. marinta:::
    saya sadar, yg tertarik pada ketampanan saya ternyata bukan cuma kaum hawa

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    mau saya gorok???

  26. azizahtn says:

    wah kiamat memang sudah dekat neh…harus peerbanyak amal ibadah yaa heeeeeeee

  27. Gini aja Joe. demi menangkal semua hoax tentang homo. gimana kalau para tertuduh HOmo membuat film bokep bersama pacar masing masing… ga usyah pacar juga ga papa. yang penting wanita, gimana?????

  28. sezsy says:

    wahahahahaha….
    wahahahahahahahahhaha…

    (“,) Neo 49
    “KAMU BUKAN TRIA, TRIA GA HOMO”

  29. umarfaridz says:

    jangan2 itu cara kamu buat mancing lawan (se)jenis :P

  30. loh, dudu homo ta?
    lha yen neng prapatan nggodani OM-OM kae ngopo joe?

    just sedot2 tok?
    bingung aku

  31. mathematicse says:

    Gambar-gambar Zaskianya cantik-cantik euy… (sorry klo OOT). Hehe… :D

  32. yanti says:

    mas joe, salam kenal. Rasanya judulnya satir banget ya ? kalo gak salah ada buku yang judulnya Kupinang engkau dengan Hamdalah. Apa ini bentuk tandingan dari buku tersebut ?

  33. deKing says:

    Hehehehe…besok SMS macam apalagi yang akan kamu tulis Joe :D

  34. aRuL says:

    lucu.. .ternyata banyak ngefans sama kamu sampe2… ada yg mau ngelamar u jadi wifenya…. hehehehe :)

    barusan baca blognya sandynata.wordpress.com… hehehe
    mungkin akibat penyakit ini… :P

  35. telmark says:

    atau memang dia kenal ama kepribadian kamu yg lain joe ?
    hehehe… :)

  36. ha..ha…istighfar…istighfar….kirain kamu yang mw ngelamar zaskia, ternyata di lamar tooo…ehm..

  37. lambrtz says:

    gak ah, saya ikhlaskan buat kamu aja joe =))

  38. azizahtn:::
    tiap hari juga semakin deket kok :)

    Neo Forty-Nine:::
    saya tidak rela kalo tubuh zesq jadi tontonan orang2

    sezsy:::
    lha iya, wong tria bisa menghamili, kok

    umarfaridz:::
    bukan. niat awalnya cuma mau nunjukin, ini lho calon istri saya. tapi jadinya malah celaka 12,7

    superdeuthman:::
    anda pasti salah lihat. akhir2 ini memang banyak yg operasi plastik biar mirip saya soale. yah…maklumlah, idola masa kini

    mathematicse:::
    itu, di postingan saya yg ttg zaskia malah udah ta’kasih link download 1 paketan foto2nya zesq lho. isinya banyak.

    yanti:::
    satir? ah, kali ini tidak, kok.
    tandingan atau bukan, silahkan dinilai sendiri setelah dibaca ;) tapi memang, saya ngambil judul postingan ini karena mendadak inget judul buku itu.
    salam kenal juga

    deKing:::
    zesq bilang, hubungan kami bukan untuk konsumsi publik :P

    aRuL:::
    namanya juga (mungkin) homo, mas. jadi wajar kalo mereka tertarik pada pria setampan saya

    telmark:::
    kepribadian saya yg lain? bahwa saya adalah manusia super dengan kemampuan membuat enerji peledak lewat media benda2 kecil, misalnya kartu? wah, padahal saya ga pernah cerita2, lho :P

    Nurina Purnama Sari:::
    kalo kualihkan buat kamu aja gimana? soale lambrtz ga mau ;)

    lambrtz:::
    saya juga ga mau. jadi harus dihibahkan ke siapa enaknya? :P

  39. erander says:

    Oala Joe .. belum sempat ngelamar Shaskia, sudah dilamar mas2 hwakakak :D apes Joe .. pantes Xwoman ngirain sedang terjadi trend di blogger yang bikin heboh.

  40. mas agus says:

    mwahahahahahahaha………… :)

    hebat kali kau joe!
    dah kemarin dituduh menghamili eh sekarang malah dilamar untuk dihamili…

    jangan-jangan kau dikira “Ranma” joe!
    makanya kalo mandi jangan gonta ganti air anget ma air dingin…
    jadinya kan kacau begini
    apa kata dunia???

  41. jangan-jangan kau dikira “Ranma” joe!
    makanya kalo mandi jangan gonta ganti air anget ma air dingin…

    *ngakak sampai sesak napas*

  42. arya says:

    nek ra salah, anto jg kena yg kek gitu..
    dia masang foto asmirandah…
    hahahahaha
    *ngakak liat cowok2 terobsesi iseng

  43. miskan says:

    makanya joe….dadi wong iku seng jujur, lek pancen ele’ yo ele’ ojo dipasang foto zaskia… foto asli gitu lho.
    ato emang bener tuh anak homo….

    Btw lam kenal ya…

  44. Pingback: Cucu-Cucu Wakdul Somad « wak AbduLSomad

  45. wortel_uhuy says:

    uwis jon…kandhani kon gowo nang jogja ae…ngko tak cekele…trus tak dol nang pasar kidul stasiun…he3…

  46. Suluh says:

    narsise joe kumat meneh :lol:

    hawkkkakakkakkkakaka

  47. CY says:

    @deKing
    lha Sa”tria”nto itu ditengah2nya kan Tria toh? Mungkin aja dipakai kalo jam 6 sore keatas wakakaka…..

  48. safitri says:

    Pok pok pok, prestasi Joe yg baru, kikikikik ^^

  49. Nindya says:

    Wahahahahahaha *ngakak*

    Kasian juga ama si Joe sih, tapi lucu banget. Suruh sapa to pasang foto Zaskia Mecca di FS? :D

    Terus kabar si mbak yang nyari Tria itu gimana? Udah percaya akhirnya?

  50. Ttg Andri…

    hati hati Joe…

    dia hanyalah kamuflase dari orang2 yang bisa jadi orang dekatmu loh…

    bisa aja homok ini, homok itu, ato homok yang ini juga

    makanya…jangan semabrangan pasang nomor hapeh di web…

  51. soal pinangan…udah Joe…terima ajah…

  52. tau deh Siwi yang udah mau dipinangg,, :lol:

  53. mirna says:

    kakakak…makanya mas, akui saja wajah aslimu di profil FS. Klo ga gt, pasti byk yg nyasar. wong saya yg pasang wajah asli masih suka disangka artis (narsis mode : ON). btw, salam kenal!

  54. dwi says:

    hahahahahaha
    makanya mas, jangan masang foto orang lain di primary photo

    TRIA GA SEJELEK KAMU!

    *ngakak sambil guling2 :P *

  55. huehehe.. joe, puisinya memang cocok buat orang yg ada di foto FS-mu bukan yang diprofilnya.. piss :)

  56. anker says:

    setelah membuka FS Mas Tria, ternyata dulu sekolahnya di Denpasar ya?
    :D

  57. anker says:

    saia timpalne Rino n Boncel, satu gubuk waktu kuliah di SBY :-)

  58. cool ratton says:

    wakaka….
    kecurigaan saya terhadap perilaku anda dari SMA sedikit menemui fakta baru lagi

    PISS mas joe
    cuma nambah komentar aja biar keren di muka serc enjin :-)

  59. anginsurga says:

    wohohohohohohohoho.. rang ngene ngono opo .. ra ngerti aku coz aku rang minang :D

  60. nieznaniez says:

    terkutuklah kau, wahai kaum nabi Luth !!

    siiiippp siipppp…

  61. astikirna says:

    marai wetengku senep mbaca postingan yang ini… mo ngakak beneran ga enak ma si bos… takut ketauan kalo lagi ga kerja tp malah baca blog nya si Joe yang katanya Homo… hehehhe peace joe… akhirnya ditahan ketawanya sampe perut beneran mules :(

    Btw mb nya ga salah bilang kok joe tetang sms yang terakhirnya itu… hehehe…

    *kabur baca yang lain di wp yang sama :P *

  62. adhie says:

    postingan nya mantep
    heheh
    commentnya lucu2
    salut buat joe deh

    salam kenal buat semuanya

    spiritofadhie.worpress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>