Yeah, You’re My Sister

Congrats, Sis!

Matematika: 10,0
Bahasa Inggris: 9,0
Bahasa Indonesia: 7,2

Total: 26,2

Kamu nggak memalukan reputasi masmu yang belum cabut-cabut dari Jurusan Matematika ini.

Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar adikku!

P.S. 7,2, eh? Are you truly an Indonesian? Gyohohohohohohoho!

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

38 Responses to Yeah, You’re My Sister

  1. Bhs. Indonesia bernilai 7.2 …..?

    Dulu saja UAN SMP saya untuk Bhs. Indonesia 9.0 *Kabur* :mrgreen:

  2. joesatch says:

    errrr…memang agak sedikit gimana gitu…kekekekeke. tapi gpplah, ada nilai perfect-nya juga :P

  3. Luthfi says:

    dirimu bukannya ilkom?
    ato ilkom nebeng di jurusan mate?

  4. joesatch says:

    ilkom masih prodi, oom. jurusannya masih mate. mengesalkan :P

  5. Luthfi says:

    whahahaaha
    sama kyk di unibraw dunks
    btw, di ipb dah jurusan (dept) sendiri lho …
    malah di ui dah fakultas …

    *ngiming2i Joe biar pindah kampus*

  6. Master Li says:

    Selamat, selamat!

    Nilai… Saya cuma kalah math saja…argh… :(

  7. arul says:

    Wah… selamat…
    jangan-jangan nanti ikut narsis juga kayak masnya… :)

  8. Destiutami says:

    Wah…anak jaman sekarang pinter2 ya? :) Dikasih makan apa sih? Selamat! Selamat! Ayo…masuk MIPA aja :lol:

  9. Lily says:

    Monggo Jo.. dimasukkan MIPA, pesantrennya Universitas.. *mengingat komen di topik lain* ;p

  10. maruria says:

    Wedeh…math-nya perfect bangetz! Congrats yaah..!!!
    Itu Nilai UAN SMP or SMA? Kalo SMA, tambah salut deh..soalnya math SMA kan susyeeehh banget bow…Hehehehehe…

  11. artul says:

    Ayo sapa yang mau sama adeknya joe.. :P

  12. the23wind says:

    waaa, bakalan nangkring di MIPA tuyy,,,maz joe gak bakalan makan omong diri khannn???!!!!{kabur….}

  13. leobmiteos says:

    Jo…kuwi benar2 adikmu?

    kok yo nggak ada kemiripan nilai ama kakaknya…

    *kabur mode on*….Suiiiiinggg……………..

  14. chiw imudz says:

    aku sepakat ma komen yang di atasku persis ini…

    Jo…kuwi benar2 adikmu?

    dan patut sekali untuk dijawab…

    Joe…mungkin kamu hanya anak adopsi aja…kalian berdua nyaris ga ada kesamaan. aku Liat adikmu manis gitu…

    *ditimpuk pake printer*

  15. joesatch says:

    Luthfi:::
    tidak…akan…tergoda…cuma…tinggal…wisuda…

    Master Li:::
    hehehehe, udah menang 2 juga masih ngeluh :P

    arul:::
    narsis? astaga, masnya itu cuma menyajikan fakta. narsis dan fakta itu 2 hal yang berbeda!

    Destiutami:::
    percaya nggak, anak itu dulu sampe umur hampir 2 tahun belum bisa jalan+ngomong ;)

    Lily:::
    pesantrennya hampir semua univ kayaknya :D

    maruria:::
    sma, mbak. habis ini mau saya masukkan ke mipa saja. lumayan, sapa tau bisa jadi kuda troya mengingat sebentar lagi saya wisuda, kekekekekekekeke!

    artul:::
    mau??? adikku mau diapakan memangnya? heh? heh? heh?

    the23wind:::
    maksudnya? enakan juga makan soto, rie

    leobmiteos:::
    ah, anda belum melihat transkrip nilai saya sahaja ;)

    chiw imudz:::
    lha yo jelas. beda bapak, beda ibu. wong adik sepupu. pancen bocah pekok. terlalu cepat mengambil hipotesa :P

  16. leobmiteos says:

    joesatch:::
    ah, anda belum melihat transkrip nilai saya sahaja ;)
    —————————————————–

    wah susah Tok!

  17. leobmiteos says:

    sorry dedel ki koneksiku…
    dadi kepenggal..

    sing lengkap:

    wah susah Tok … (ben dikira pren, ngambil dari topik sebelah :) )
    aku wis mbukak situs http://www.ugm.ac.id.
    tak coba masukin namamu di username dan password jawabane gak ada username tersebut..
    tak search jenengmu kok malah no result (kecuali nek mung baskoro thok…kuwi akeh resulte)
    dadi piye arep golek transkripmu?

    btw, adhimoe ayoe lan pinter tenan tho? (#ngiler mode on#)

    kethoke harus nunggu hasil survey pria terganteng se-ugm yang akan dirilis pada penerbitan perdana situs http://www.CuteUgmGirls.org...

    salam yo Tok buat adhimoe… (#ngiler mode on double#)

  18. danalingga says:

    Wah, nilainya bagus,
    mohon di tingkatkan ya. :mrgreen:

    *keinget jaman duluw*

  19. cK says:

    Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar adikku!

    memangnya adikmu mengakui kamu sebagai kakaknya???
    wakakakakkkk :lol: :mrgreen: :lol: :mrgreen: :lol:

  20. pramur says:

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Wakakaka… Setuju ma yang di atas. Mungkin ini juga berlaku bagi keseluruhan keluarga Anda? :D

  21. maruria says:

    Kalo gitu huebat tenan adekmu kuwi sat..!!!
    Jangan dimasukin mipa, ntar malah kamu kalah sama dia.
    Ntar dibandingin gini ” Wah..ternyata adeknya baskoro lebih pinter dari masnya” Kekekekekeke…

  22. Fadli says:

    Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar adikku!

    Teteeepp, masih narsis :D

    Lha piye to dab? Mestine khan diralat dadhi
    “Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar lebih hebat dariku!”
    :D :D :D Peace

  23. destiutami says:

    *liat komen2 di atas* :lol:

    percaya nggak, anak itu dulu sampe umur hampir 2 tahun belum bisa jalan+ngomong

    Masa’ sih? wah…kalo gitu adikku nanti kusuruh pura2 belom bisa jalan aja sampe 3 taon, biar jenius! *apa hubungannya yah?* :mrgreen:

  24. mmm…
    dugaan sementara: Joe ketuker di tempat dukun beranak rumah sakit. Jadi sebenernya km ini anak siapa, Joe?

  25. joesatch says:

    leobmiteos:::
    sepertinya setelah membaca komen2 di sini adikku jadi ketakutan masuk ugm

    danalingga:::
    kalo aku dulu tulisannya: “pertahankan prestasinya”
    hahahahahahahaha! sampe dengan smp aku memang pinter. sma mulai sering teler…

    cK:::
    keliatannya begitu. kalo sms masih manggil aku “mas” :P

    pramur:::
    mur, jangan ikut2! kagak kreatip! memalukan ilkomp :P

    maruria:::
    kekhawatiran mbak tidak bakal terjadi, kok. di mipa, saya tidak populer dengan nama baskoro, kekekekeke!

    Fadli:::
    sebentar…kami masih harus beradu IPK dahulu, kakakaka!

    destiutami:::
    nanti jeniusnya juga pura2 gimana, dest?

    calonorangtenarsedunia:::
    anak seribu pulau! :D

  26. danalingga says:

    kok saya melihat secara tersirat ada narsisme tingkat tinggi di postingan ini:

    kalo aku dulu tulisannya: “pertahankan prestasinya”
    hahahahahahahaha! sampe dengan smp aku memang pinter. sma mulai sering teler…

    kekekeekeekeke……

    *kabooor duluw*

  27. krisosa says:

    joe,wisudanya nanti aja tunggu adekmu masuk ugm yo.. kkekeke piss joe :)

  28. memangnya adikmu mengakui kamu sebagai kakaknya???

    Bwakakakakakaka :lol:

  29. leobmiteos says:

    joesatch:::

    sepertinya setelah membaca komen2 di sini adikku jadi ketakutan masuk ugm.
    =====

    jangan Tok, mendingan jangan….. rasanya lebih baik dia masuk ugm, terutama utk ilkom, agar memperbaiki jejak kakaknya….

    he..he…

    Jangan khawatir, rasa2nya kalo adhimu udah masup UGM aku sudah tak berada di sana….. Tapi kalo ke Ugm masih tetep….
    utamanya ke kos-kosan adhimu yo MAS..

  30. leobmiteos says:

    oh iya, tok, mengenai nilaimu….. aku cuma nemu 1 pernyataan resmi..
    (dari situs tetangga….)…

    “Acara yang dipandu oleh senior kita tercinta (yang tidak lulus-lulus), Joe Satrianto sebagai pembawa acara….”
    —–

    “yang tidak lulus-lulus…….” hmmmm mirip gak yo karo adhimu…!

  31. saRe' says:

    hah??!! 10 mtk nya??? :roll: nilai saRa masih diawang-awang dong artinya,, haha
    tpi bahasa Indonesia dan Inggris saRa menang,, hahaha :lol: ga penting banget deh,,
    selamat yah buat adeknya udah lulus ^^

  32. superkecil says:

    bersyukurlah punya adek… ga enak jadi the only child…

  33. deKing says:

    Joe, adikmu dudu wong Indonesia ya hehehe…
    Lha nilai bahasa Indonesiane kalah telak karo bahasa Inggrisé
    Tapi omong2 apa yang salah dengan pelajaran Bahasa Indonesia ya, aku sejak SMP sampai STM (SD blm ada bahasa Inggris) nilai bahasa Inggrisku juga selalu menghajar bahasa Indonesia

  34. Pingback: What A Day! « Amd

  35. Evy says:

    wah selamat adiknya kok pinter banget Joe math iso 10 gituuu

  36. manusiasuper says:

    Beda banget sama kakaknya….

  37. neri says:

    Hayah, giliran nilainya bagus2 diaku-aku adiknya………..

  38. Pingback: What A Day! « All That I Can’t Leave Behind

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>