Yuhuuuuu…

Hello world! I’m already 24 17 years old rite now :D

This entry was posted in The Battle of My Life. Bookmark the permalink.

33 Responses to Yuhuuuuu…

  1. arul says:

    pertamax.. ultah yah???
    met ultah kalo gitu…..
    tapi jangan sok muda deh… kalo memang udah tua hahahaha

  2. yudhipras says:

    wes tuwek ™ !! hihi

  3. kudzi says:

    Koq dicoret yang tulisan 24-nya ?
    Btw met ultah dehh buat kang mas joe…..
    Semoga tetap berada dijalurnya menjadi “Bajingan” sejati
    wakkakakkaaa…..
    Wis tuwek joe, cepetan lulus….

  4. xwoman says:

    ada yang ultah nih…

    selamat ulang taun Joe

    mau nraktir apa nih, seventen ya? lagi manis-manisnya donk :P

  5. jurig says:

    ultah ya ? … ultah beneran neh ???? … sumpah ???? …

    kalo gitu selamat deh … :D

  6. cK says:

    makan makan™ plus tiket ke jogja untuk acara birthday party :P

  7. friska says:

    dit…..sapa yg ngucapin hppy b’day pertama kali??? pokoke….fren mu ni mw say sx lg….yg tulus bgt…happy b’day :p

  8. Buset dah, ternyata 29 mei kelahiran orang-orang narsis…

    Joe, jangan-jangan kamu dan Mansup anak kembar, tapi terpisah sekian lama… Whew…

  9. artul says:

    Yuhuuuu! makan-makan….!
    met ultah mas joe.

  10. saidedwin says:

    met ultah semoga makin lancar deh pokoknya

  11. antobilang says:

    kak joe!

    saya lebih muda dari joe soale….

  12. joesatch says:

    arul:::
    saya baru merasa tua kalo umur saya sudah menginjak 20 tahun lebih tua dari umur saya yang skrg :D

    yudhipras:::
    ah, perasaan nak yudhi saja

    kudzi:::
    karena yang 24 itu salah. yang bener 17!

    xwoman:::
    ahihihi, tau aja kalo saya memang manis

    jurig:::
    sumpah! beneran kok, teh

    cK:::
    iya memang makan2 kok. sayang kamu ga bisa ikutan :P

    friska:::
    celakanya, yang ngucapin pertama kali malah temenku, didit komeng, dengan bahasa inggris yang berantakan grammar-nya

    Amd (Gak Login Yaa):::
    saya tidak narsis. saya cuma bicara fakta! :P

    artul:::
    sayang…kantin selatan tutup e :D

    saidedwin:::
    amin!

    antobilang:::
    dan saya juga lebih tampan

  13. Pingback: Bird-day part 2 « A Journal of A Not-Superman Human

  14. elpalimbani says:

    qu ni sheng er kuai le! :)

  15. teeqa_dee says:

    Happy birthday y mas..
    Semoga panjang umur n bisa segera make toga di GSP agustus nanti. Amiin…:)

  16. Well, Selamat!
    Smoga panjang umur yang tak sia-sia,
    Murah rejeki yang halal,
    enteng jodoh :D

    btw, di WP banyak orang muda ya? 17 taon, ckckckck… sama dengan orang ini dong! :mrgreen:

  17. peyek says:

    lihat ka-te-pe nya dulu! kalo bener, selamat mas joe, mas lebih tua dari saya, lebih tampan, lebih kenyang, lha…..sekarang traktir yang lapar ya… mass joes!

  18. deking says:

    selamat tambah tuwo ulang tahun ya Joe…
    Wah hebat ya…masih 17 tahun tapi wajahnya sudah setua itu kakakakakak….

  19. bangaiptop says:

    Insya Allah tahun ini lebih baik yaa Joe daripada tahun-tahun kemarin. Amiiinnn.

  20. Joe, koen Kembarannya mansup ya laen ibu laen bapak?! He..he..he…met ulang taon, biar panjang umur, panjang rizki, dan panjang segala2nya. :lol:

  21. wiraprasetya says:

    Met ultah!!! Sori telat. Segera wisuda yaa!

  22. dwi says:

    hepi belated birthday ya mas..
    maaf telat, sibuk si hehehehe
    wish u all d bez

  23. Fourtynine says:

    *Nunggu Kue Ultah……………*

  24. manusiasuper:::
    cuma kebetulan biasa, kok

    elpalimbani:::
    *berbaik sangka*
    maturnuwun…makasi…makasi…
    *emang artinya apa tho?*

    teeqa_dee:::
    ladies and gentlemen, please welcome…my truly girlfriend!!!

    SayaSaja,MungkinBukanSiapa-Siapa:::
    begitulah, anak muda jaman skrg memang membanggakan

    peyek:::
    ya..ya…taun depan kalo saya main ke nggresik, kang, kekekeke

    deking:::
    astaga…emang wajahku setua apa? padahal masih sering dikira anak sma lho :P

    bangaiptop:::
    rais, eh, amin juga, dink, maksudnya

    Sugeng Rianto:::
    BUKAN!!!

    wiraprasetya:::
    siap!

    dwi:::
    saya maapkan, kok ;)

    Fourtynine:::
    ndak bakal nyampe, wong ga bikin. ada juga kemarin malah makan ikan bakar :P

  25. elpalimbani says:

    @joesatch
    Artinya selamet ulang tahun buat kamu Joe. Itu versi chinese mandarin… ;)

  26. Pingback: They're My Arsenal « The Satrianto Show!

  27. Master Li says:

    Yah, mau pakai ucapan kayak elpalimbani… Tapi sudah keduluan. _ _ V

    Selamat tambah tua ultah, om mas!
    Nasib oh nasib… Ultah kok di bulan tua…

  28. joesatch says:

    elpalimbani:::
    wew…makasih. lumayan buat nambah kosakata :)

    Master Li:::
    anu…yang bahasa kanton ada ga? hehehehe

  29. mas agus says:

    HAHH!!!!! kok ultahmu cuman beda sehari ma saya sih joe???

  30. Master Li says:

    Ah? Lagi suka ama Tony Wong nih…?
    Dijelaskan di sini bahwa saya bisanya cuma pinyin doang. :P
    Kanton, hokkian, dll…nyerah deh~

  31. chiell says:

    Weh mas Joe, yg ngasih ucapan selamat si Komeng ya..??

    si Komeng mang romantis. Pengennya ROkok MAkaN graTIS…..

    sebenernya tgl28 ak inget, tapi gara2 ga ada pulsa jadi ga bisa smsms ngasih ucapan selamat

    (ngomong gini biar dibeliin pulsa)

    Ta tau kethok nang kampus..?? Wis lulus yo..??
    Ono sing ngangeni lho.

    Komeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>