Dukungan untuk Mereka

Akhirnya sampai juga batas kegemesanku kepada praja-prajinya sendiri, demi melihat mereka tutup mulut tentang kekerasan di IPDN itu sendiri, di layar tiviku yang gambarnya nggak jelas gara-gara nggak masang antena luar!

Silakan gambarnya diklik, Mas, Mbak… Atau langsung aja masuk ke: http://www.petitiononline.com/pab2007/petition.html

Ya, pokoknya Bubar! Bubar!! Hayo, bubar!!!

This entry was posted in Rada Bermutu. Bookmark the permalink.

26 Responses to Dukungan untuk Mereka

  1. PERTAMAXXX!!
    Kamu gemesnya sama prajanya ato prajinya? Hayo jujur… :P

  2. ta2 says:

    wah…nek asal dibubarkan ya kasian praja2 yang ga bersalah. Dibanding yang bersalah, masih jauh lebih banyak yang tidak bersalah. Mereka juga jadi tumpuan hidup keluarganya, seperti kita. Kalo dibubarkan trus mereka sekolah dimana? Secara (hehehehe) sudah jarang ada sekolah gratis yang dijamin kelulusannya dapat kerja alias kedinasan. Kalo menurut aku seh…mending dikembalikan ke masing2 propinsi aja, tapi tetep disamakan standard kurikulumnya. Selain itu ya harus diganti sistemnya. Ga perlu lah semi militer, mereka disana kan untuk menjadi calon pengayom masyarakat. Kalo sistem semi militer masih ada jadinya ya kaya SATPOL PP itu, yang kerjanya cuma nggusur2 doank hahahahahaha

  3. cK says:

    telat kamu joe. kok baru masang bannernya sekarang?? sibuk maenin maenan baru linux ya??? hehehe :P Pokoknya™ yang penting ngisi PETISI!!!

  4. Assalamualikum wr wb
    Joe…
    He he he he
    Jangan emosi rek..
    Maafin uwak mu iki lho

  5. peyek says:

    maju terus, joe sekarang punya uwak yang selalu mendukung kekk…ke.k.kkeekk !!

  6. p4ndu_454kura:::
    jelas, kalo gemes yang disertai napsyu…bisa ditebak kemana orientasi seksual saya, hahaha. saya bukan gay! :P

    ta2:::
    banyak kemungkinan, ta. ditransefer ke panti rehabilitasi univ2 negeri lainnya. yah, daripada duit rakyat kepake buat mencetak pembunuh? yeah, memang ga semuanya sih yang jahat. tapi toh 37 nyawa itu bukan jumlah yang “sedikit”, iya tak?

    cK:::
    iya. baru dapet dolanan anyar. malah baru ngupdate segala beberapa menit yang lalu, hohoho…

    peyek:::
    uwak…uwak opo kang? kakakaka!

  7. joee…
    itu animasi di sidebar gawat bgt,,
    bikin perang saudara itu,,
    km bisa2 ga cm jd anjing,,
    tp bangkai, darah, dan daging babi..

    hehe47x..

  8. joesatch says:

    lho, memangnya animasi di sidebar itu bakal nyinggung siapa, sih? ada yang tersinggung? bukannya memang bener kayak gitu: “Diam adalah hikmah”? :P

  9. itu lho si antobil eh antosal eh..antohoed kale..
    wakakak47x,,

  10. Chiwimudz says:

    Joe…aku Duwe kanca neng kono…Praji Lho…
    Lha le’ IPDN Bubar arek’e arep ko’ rumat tah?
    hehe5005x…mantanku yo wis sign Lho…petisi mau…hehe5005x…tak pekso!

  11. Amd says:

    Saya sih ga masalahkan bannernya isinya apa Joe, link nya itu loh… Harom! (Kan sudah saya bilang?)

  12. Amd says:

    Eh, yang saya maksud yang dibahas sama Hana. Bukan banner Bubarken IPDN…

  13. INGET..!!! BUBAR DAN GAK BOLEH ADA LAGI YANG SEMACAM IPDN, WALAUPUN DI DAERAH..!!

    ~~Bubarkan sekalian Ssitem Pendidikan Sekuler dan ganti dengan Sistem PEndidikan ISlam dalam NAungan Khilafah~~

  14. Luthfi says:

    haiyah …..
    tumben gak nunggu di dapur umum

  15. @AMD
    link nya bkn cm harom,,
    ndak akan masuk surga itu!!
    jamin!!

  16. fauzan.sa says:

    @Hanichi Kudou

    Wah, jangan kekanak-kanakan gitu dong. Mana ada orang yang akan ikut panjenengan kalo cuman diteriakin, “KHILAFAH!”. Bisa-bisa orang yang lagi makan mati karena tersedak.

    Berdakwah itu dengan hikmah dan pemahaman yang baik. Slogan-slogan dan teriakan-teriakan hanya untuk orang-orang bodoh. Padahal Joe khan tidak bodoh, ya Joe? :D

  17. venus says:

    kok telat, joe??? dapur umum dan miyabi bisa nunggu. harusnya pasang banner petisinya dari kemaren2, tau !

  18. joesatch says:

    Chiwimudz:::
    bagus…bagus…cah kapal its kon sign kabeh :D

    Amd:::
    dalilnya mana, mas? mana? :P

    Hanichi Kudou:::
    kalimat di paragraf terakhir kayaknya perlu dikaji lebih dalam dan kampanye yang lebih arif, deh

    Luthfi:::
    jagoan biasanya keluar belakangan

    fauzan.za:::
    ya…ya…bedakan antara “wisuda tepat waktu” dan “wisuda pada waktu yang tepat”. :D

    venus:::
    aku wis ket wingi2 tanda-tangane mbak. tapi ta’sosialisasikan ke publiknya memang, sorry, baru sekarang. lha dapet mainan baru di rumah soale, hehehehe…opensuse 10.2! ;)

  19. sama Joe,, Ma juga gatel gatel udah,, BUBAR!!!

    @Hanichi Kudou

    “PEndidikan ISlam dalam NAungan Khilafah”-nya dikasi definisi yang jelas dan batasan,, kadang kadang suka agak kepeleset,, :)

  20. destiutami says:

    @Fourtynine
    Mas, tebar2 pesona, eh, link terus… :P

  21. Inggeh MAs Fauzan, KAng Mas Joe, dan Mbak Rizma Adlia..

    Pertama, Saya memang lemah dalam penyampaian, dan pernyatan terakhir dari komen saya itu memang perlu dikaji lebih dalam dalam satu tulisan. Tapi reaksi dari temen-temen membuat saya tersenyum senang.. :D

    ~~Semoga Allah memberikan kemudahan bagi saya~~

  22. Pingback: Generasi Gamang (HATI, bagian yang terlupakan… 5) « hamba

  23. Pingback: Menebar trekbek buat promosi ... « Jurig Incorporated

  24. Pingback: Ospek, dan Latihan Pemantapan « Parking Area

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>