Gitaran Coro Jowo

*Perhatian: Hanya untuk yang paham Javascript!*

Ini ada tutorial gitar pake Javascript (timuran). Pertama kali ngeliat di blog-nya Zamroni ;)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=M0Dvn1WoLl0]

Kampret! Marai ngakak, gyakakakaka…!!!
Monggo, boleh didonlot di sini.

This entry was posted in Sok Keminter. Bookmark the permalink.

16 Responses to Gitaran Coro Jowo

  1. aRdho says:

    HUAHUAHAHAHU SAKEETT.. =))

  2. helgeduelbek says:

    jan gawe penasaran wae… yo wis diklik sik lah

  3. Raffaell says:

    waks……aku dah lama ndak megang gitar disini, masih ada skill nya gak yah, aaaaaaa!

  4. zam says:

    wakakkaa… didonlot tenan ik.. :D

  5. antobilang says:

    joe..linguistikmu payah…
    wakakak

  6. Evy says:

    wah…wah…joe bener anto linguistik mu payah lha kok onok kunam barang to… padahal anto semantiknya yoo amburadul hahaha… piye payu piro le..banner mu?

  7. antobilang says:

    hahaha…wis lumayan bu jualannya, tapi pada protes kegedean size-nya, tadi udah di tutor sama mbok V untuk ‘mengecilkan ukuran’….banner.

    hahhaha..joe, bu evy mengamini kata2 anto-niru2-namaku itu lho…
    joe linguistiknya payah…

  8. joesatch says:

    semantikmu yo amburadul! :P

  9. joesatch says:

    bu evy:::
    pancen bu. ndik konone sing marai ngakak. karo pas rambute ono corone :P

  10. rizkyonline says:

    ahhaha…joe satriani eh satrianto ya :D

  11. deKing says:

    Lumayan mantaf Joe…
    Iso nggawé weteng kaku mergo ngguyu…

  12. alle says:

    aku dah liat,..
    dulu udah ada yang donlot di warnet depan FKH itu,..

    mungkin lucu bgt,.. tapi aku gak teralu ngerti Javascript jadinya cuma mesem2 doank :)

  13. layudhi says:

    Lucu banget sumpah,…aku ngakak terus
    Aku barusan liat semalam, udah di donlot sama teman.

  14. KeongMabur says:

    Bwaahahaa… modar perutku mas! Ampuun..ampuunn!! Mbok iko wong’e diundang ning Indonesia, ngono lho.. nggawe acara koyok Tukul wae..

    BWAAHAHAHAHA.. !!! Sakit jiwaa !!! :D

  15. dewo says:

    Sumprit, lucu banget…

    (** Ketawangakaksambilgulingguling **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>